Salah satu sales marketing PT Galesong Mobilindo Hyundai Palu menunjukkan produk terbaru di kelas MPV yaitu Hyundai Stargazer yang telah resmi mengaspal di Kota Palu, Minggu (14/8). (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Pihak penyedia mobil Hyundai PT Galesong Mobilindo Cabang Palu menargetkan penjualan produk Hyundai Stargazer dalam sebulan sebanyak 42 unit.

Acara peluncuran Hyundai Stargazer ini berlangsung di dealer resmi yang berada di Jalan Yosudarso, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Minggu (14/8).

Branch Manager PT Galesong Mobilindo Hyundai Cabang Palu, Iskandar mengaku produk ini telah lama ditunggu oleh para customer. Tercatat untuk total yang sudah indens sekitar 64 unit.

“Sedangkan yang sudah menyetorkan surat pemesanan kendaraan (SPK)  berjumlah kurang lebih ada sebanyak 57 orang atau calon pelanggan mobil Hyundai Stargazer,” katanya.

Dari 57 calon customer, Iskandar mengungkapkan bahwa satu diantaranya akan diserahkan langsung ke pembeli unit Hyundai Stargazer yang merupakan pengusaha otomotif di Kota Palu.

“Besok (hari ini) akan dilakukan penyerahan unit yang akan berikan kepada customer pertama. Karena proses pengajuan kredit telah disetujui pihak perusahaan pembiayaan,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertemakan ‘Hyundai Merdeka’. Dimana acara ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

“Kebetulan kita rangkaikan dengan acara showroom iven dengan menggelar lomba mewarnai dan fashion show tingkat TK dan SD. Adapula pemberian DP sebesar 10% untuk pelanggan,” jelasnya.

Produk ini masuk dalam kelas MPV yang punya sosok dinamis, ekspresif, dan futuristic. Kata dia, mobi ini juga dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan menarik dan karakteristik.

“Harga akan bersaing dengan kompetitor dari produk lain. Secara spesifikasi Hyundai Stargazer didesain khusus di kelasnya. Hadirkan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini,” katanya.

Sementara harga on the road (OTR) Palu Hyundai Stargazer berkisar antara Rp250 hingga Rp320 juta. Pihaknya menawarkan gratis 4 tahun part dan gratis voucher bensin bagi pelanggan.

“Kami juga menyediakan gratis sampai 60.000 kilometer dan gratis cover body. Kita sangat optimis ke depan presentase pasar otomotif kelas MPV di Sulteng mencapai 45 persen,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas