PEMBERIAN DOORPRIZE - Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si, di dampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 132/Tdl, Dra. Hj. Ros Andini saat memeberikan doorprize sepeda motor dalam kegiatan Jalan Santai HUT Korem 132/RDL. (Foto: Dok. Penrem 132/Tdl)
  • Peringatan HUT ke-61 Korem 132/Tdl

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Tahun 2022, Korem 132/Tadulako, Sabtu, 13 Agustus 2022, menggelar kegiatan jalan santai sepanjang 1,5 km, yang mengambil star dari Lapangan Bola Taipa dan finish di lokasi Wisata Taipa Beach. Acara pun langsung dilanjutkan dengan senam Aerobic.

Kegiatan ini diikuti seluruh prajurit Korem  132/Tadulako beserta dinas jajaran dan prajurit Kodim 1306/Kota Palu.

Dalam kesempatan itu, Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI, Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si, menyampaikan , peringatan HUT ke-61 Korem 132/Tdl tahun 2022,  menjadi momentum yang baik untuk melakukan refleksi,intropeksi, dan mawas diri.

“Dengan hari HUT yang ke-61 saya harapkan seluruh warga Korem bertambah cinta dan menjaga nama baik, sehingga Korem ini tetap harum di masyarakat Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Brigjen TNI Toto Nurwanto juga mengatakan, ulang tahun Korem 132/Tadulako pada Tahun 2022 dimeriahkan dengan sejumlah lomba dan kegiatan, mulai dari lomba volly ball ibu persit, tenis, kemudian juga bakti sosial, ziarah, pengobatan massal, dan pembagian uluran tangan ke anak-anak stunting  dan orang-orang tidak mampu.

“Dan hari ini kita melaksanakan olahraga bersama dari kita untuk kita. Sekali lagi terima kasih kepada warga Korem 132/Tdl yang sudah bisa menjanga nama Korem ini. Selama ini saya merasakan kekeluargaan kita cukup tinggi dan seluruh anggota bisa menjaga nama kesatuan kita,” ujarnya.

“Pesan saya jangan ada pelanggaran dan  masalah, dan tetap jaga nama baik Korem 132/Tadulako,” tambahnya.

Dalam kegiatan itu juga dibagikan berbagai door prize yang telah disiapkan oleh Panitia HUT Korem 132/Tadulako berupa hadiah utama tiga unit sepeda motor matic, yang salah satunya dari Ketua DPR Provinsi Sulawesi Tengah, Hj. Dr. Nilam Sari Lawira, SP., MP. Selain itu, ada juga hadiah lainnya dari para sponsor, berupa tujuh sepeda gunung, 4 kulkas,2 mesin cuci 10 tv LCD, dan hadiah menarik lainnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas