Pelatih Celebes Fc, Budiarjo Thalib. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – CEO Celebest FC Palu, Abdee Negara menunjuk Coach Budiarjo Thalib jadi pelatih kepala Celebest FC untuk mengarungi Liga 3 Sulawesi Tengah musim 2022. Budiarjo Thalib adalah pelatih bertangan dingin yang dianggap tepat untuk menjadi pelatih tim berjuluk Tanduk Anoa ini.

Manajer Celebest FC Ahmadi HB Buraera mengatakan, salah satu alasan dipilihnya Budiarjo Thalib adalah kesamaan visi dengan Celebest FC. “CEO Abdee Negara menyetujui menggunakan Coach Budiarjo karena punya visi yang sama. Coach Budi diharapkan bisa membawa Tanduk Anoa untuk lolos dari Liga 3 hingga ke vase selanjutnya, bahkan Insya Allah hingga promosi,” kata Ahmadi Buraera.

Budiarjo Thalib sudah berada di Palu sejak hari senin dan langsung melakukan seleksi terbuka di Lapangan Olahraga Telkom Palu. Budiarjo Thalib adalah pria kelahiran Makassar Sulawesi Selatan yang pernah sukses mengantarkan Persik Kediri dari Liga 3 ke Liga 2 dan promosi ke Liga 1.

Budiarjo juga membawa serta dua asistennya yang bertugas membantunya sebagai pelatih fisik dan analisis. Sementara pelatih kipper ada Hendra Susilo, mantan kipper Celebest FC saat ISCB dan Liga 2 2016 dan 2017. (*)

Reporter: Addi Pranata

Ayo tulis komentar cerdas