Home Umum Olahraga Askot PSSI Palu Rampungkan Seleksi Tim di Porprov

Askot PSSI Palu Rampungkan Seleksi Tim di Porprov

0
SELEKSI PEMAIN - Suasana seleksi Askot PSSI Palu di lapangan Galara Utama Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Addi Pranata)

Palu, Metrosulawesi.id – Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Palu telah merampungkan tahapan seleksi pemain untuk tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2022 di Kabupaten Banggai.

Selama empat hari, tim seleksi yang terdiri dari coach Napoleon Luas, coach Fahmi Taher dan coach Imam Sujatno telah memilih 29 nama pemain yang telah mengikuti seleksi, 27-30 Juli 2022.

“Sebagai pengurus Askot PSSI Palu, kami telah melakukan tugas menyeleksi dan memilih pemain bola yang terbaik menurut kami. Mencari 11 pemain terbaik itu tidak mudah, apalagi Sepak bola ini cabor bergengsi dalam setiap multievent,” ungkap Ketua Askot PSSI Palu, Akram kepada Metrosulawesi belum lama ini.

Selanjutnya, kata Akram, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen tim Porprov untuk saling bekerja sama menguatkan dari semua dimensi.

Ada sejumlah figur yang familiar di persepakbolaan Kota Palu mencuat akan berada dalam manajemen tim Sepak bola Porprov Kota Palu.

Mereka adalah, Kamarudin Sikki, Mahfud Masuara dan Djawaluddin Jawal. Ketiganya punya kepedulian besar terhadap Sepak Bola Kota Palu.

Sementara untuk struktur kepelatihan, Napoleon Luas akan menjadi head coach yang dibantu dua asistennya yakni coach Fahmi Taher dan coach Imam Sujatno. (*)

Reporter: Addi Pranata

NO COMMENTS

Ayo tulis komentar cerdas Cancel reply

Exit mobile version