FOTO BERSAMA - Tujuh siswa SDN 15 Palu, saat foto bersama di sekolah usai meraih medali, ada Kejuaraan Central Celebes 3 Taekwondo Open Turnamen se Indonesia, baru-baru ini. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepala SD Negeri 15 Palu, Paizah mengungkapkan, sebanyak tujuh siswanya berhasil meraih delapan medali pada Kejuaraan Central Celebes 3 Taekwondo Open Turnamen se-Indonesia.

Kata dia, prestasi tersebut diraih oleh ketujuh peserta didiknya pada kategori kyurugi masing-masing atas nama Ari Hermansyah berhasil meraih juara 1, Satya berhasil meraih juara 1, Muhamad Fawazild berhasil meraih juara 1, Bryan Betalino meraih juara 1, I Made Adista meraih juara 1, dan Ni Kadek Azarenka Keiko Putra yang berhasil meraih dua juara sekaligus yakni juara 1 dan 2, serta Kiren yang berhasil meraih juara 1.

“Saya merasa bangga dan mengapresiasi prestasi yang sudah diraih oleh ketujuh peserta didik ini. Prestasi tersebut berhasil diraih oleh mereka berkat usaha, kerja keras dan percaya dirinya dalam berkompetisi,” ujar Paizah, di Palu, baru-baru ini.

Selain itu, Paizah mengatakan, prestasi itu juga akan menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berkompetisi, sehingga bisa terus meraih prestasi.

“Alhamdulillah kami bangga dan senang, mengikutkan anak dalam kompetisi dapat melatih mental, dimana anak berani dan tidak malu ditonton banyak orang. Melatih anak untuk percaya diri dan bangga dengan kemampuan mereka. Apalagi prestasi yang mereka raih dalam lomba dapat memberikan motivasi bagi mereka untuk tetap semangat berkompetisi,” jelasnya.

Paizah berharap, kedepannya prestasi tersebut tidak terhenti, tetapi terus berlanjut hingga kejenjang yang lebih tinggi.Dirinya juga berharap para peserta didik tetap semangat dalam meraih prestasi.

“Insya Allah saya berharap prestasi ini tidak hanya sampai disini, semoga mereka bisa terus meraih prestasi lagi,” ungkapnya.

Reporter: Moh. Fadel
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas