SOSIALISASI - Muhaimin Yunus Hadi, SE saat melakukan sosialisasi Perda Nomor 12 Tahun 2019 tentang Perubahan Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Tangah Tahun 2016-2021 di Kabupaten Poso, Kamis pekan lalu. (Foto: Humas DPRD Sulteng)
  • Muhaimin Yunus Hadi Bahas RPJMD Sulteng di Kabupaten Poso

Palu, Metrosulawesi.id – Muhaimin Yunus Hadi, SE Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah mengharapkan dengan di sosialisasikannya Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2019 tentang Perubahan Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Tangah Tahun 2016-2021, masyarakat Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Poso dapat lebih memahami arah kebijakan pembangunan daerah.

Demikian disampaikan Muhaimin pada kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Sulawesi Tengah yang digelar di Hotel Otanaha, Kota Poso, Kamis pekan lalu.

Menurut legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini dengan di sosialisasikannya perubahan dan penyesuaian pada RPJMD Sulawesi Tengah ini, khususnya sinergitas antara RPJM nasional dan RPJM daerah maka diharapkan tidak terjadi tumpang tindih program.

“Sehingga Pemerintah Provinsi Sulawsi Tengah dan Pemerintah Kabupaten Poso tidak tumpang tindih namun saling memberikan penguatan.”

Kegiatan ini juga turut dihadiri Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Siti Rachmi Amir Singi, S.Sos, M.Si,  Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan BAPPELITBANGDA Kabupaten Poso, Ebert F. Tonimba, ST.,MT, tokoh masyarakat, serta  unsur pemuda di wilayah Kota Poso dan sekitarnya.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas