MELANTIK PENGURUS - Ketua DPD Gerindra Longki Djanggola saat melantik pengurus DPC Gerindra Donggala Selasa Pagi kemarin di Kantor DPC Kelurahan Gunung Bale Kecamatan Banawa, Selasa 26 Juli 2022. (Foto: Metrosulawesi/ Tamsyir Ramli)

Donggala, Metrosulawesi.id – Ketua DPC Gerindra Donggala Moh Yasin menargetkan partainya akan ketambahan dua kursi pada pemilu legislatif 2024.

“Gerindra sudah mengikuti tiga kali pemilu. Untuk Kabupaten Donggala Gerindra belum meninggalkan kursi pimpinan sejak tahun 2009, pemilu berikutnya kita masih bisa meraih wakil ketua di DPRD Donggala,” kata Ketua DPC Gerindra Moh Yasin Saat usai meresmikan kantor DPC-nya di kelurahan Gunung Bale Kecamatan Banawa.

“Pemilu 2024 ini Gerindra harus menambahkan perwakilannya di DPRD, harus ketambahan dua kursi,” sebutnya lagi.

Yasin juga menjelaskan hari ini DPP Gerindra telah menurunkan SK pengurus DPC Gerindra periode 2022-2025, dan telah dilakukan pengukuhan pengurus DPC Gerindra oleh ketua DPD Gerindra Longki Djanggola.

Selain itu DPC Gerindra juga telah memiliki kantor yang pembangunannya sudah dilakukan sejak tahun 2018.

“Alhamdulliah kami dipercaya DPP Gerindra menahkodai ketua DPC Gerindra untuk lima tahun kedepan, dan bapak Longki Djanggola sudah mengukuhkan kami,” bebernya

“Terkait kantor DPC Gerindra, sudah dibangun sejak tahun 2018, dan baru terselesaikan tahun ini dengan anggaran Rp300 juta, alhamdulilah berkat swadaya pengurus Gerindra kantor DPC Gerindra sudah bisa kita gunakan,” sebutnya.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Longki Djanggola kepada sejumlah awak media mengatakan Gerindra harus merebut kekuasaan di Donggala

“Saya yakin semua kader Gerindra terbaik, partai Gerindra harus merebut kekuasaan di Donggala, ya kita punya ketua DPC Gerindra Moh Yasin, tapi keputusan terakhir ada di DPP Gerindra,” pungkasnya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas