Ilustrasi Kasus Narkoba. (Foto: Ist/ Google)

Palu, Metrosulawesi.id – Tim Opsnal, Sat Resbnarkoba  Polresta palu, yang dipimpin Katim Opsnal Aipda Nasruddin Gadi, kembali mengungkap dan mengamankan seorang pria yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba, jenis Sabu-sabu.

Kasat Resnarkoba Polresta Palu, AKP Marten Tanda,SH.MH, kepada wartawan Metrosulawesi, Senin, 27 Juni 2022, menjelaskan penggerebekan itu dilakukan berkat adanya laoran warga, yang mengetahui adanya aktifitas penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

“Terduga pelaku berinisial ALF alias IAN(26), diamankan di rumahnya yang berada di jalan Dewi Sartika (Destik), Kompleks BTN Griya Nirwana, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, pada Minggu, 26 Juni 2022,” ungkapnya.

Dari tangan pelaku, lanjut Marten, petugas mengamnakn sejumlah barang bukti, berupa 1 Paket besar Narkoba, jenis Sabu-sabu, 1 Handphone, 1 alat hisap sabu-sabu (Bong), 1 pireks kaca, pembungkus rokok dan 1 lembar jaket.

“Saat ini pelaku beserta barang buktinya, telah diamankan di Mapolresta Palu, untuk dilakukan pengembangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas