DIKUKUHKAN - Parat Ketua RT dan RW terpilih se-Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu dikukuhkan Camat Palu Selatan, Gunawan yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tatura Selatan, Sabtu, 25 Juni 2022. (Foto: Ist)
  • Pengukuhan Ketua RT dan RW se-Kelurahan Tatura Selatan

Palu, Metrosulawesi.id – Pemerintah Kelurahan Tatura Selatan menggelar pengukuhan para Ketua RT dan RW terpilih di Aula Kantor Kelurahan Selatan, Sabtu pagi, 25 Juni 2022. Acara ini dihadiri oleh Camat Palu Selatan, Gunawan.

“Selamat kepada para Ketua RT dan RW di Kelurahan Tatura Selatan. Saya berharap tugas merangkul dan mengayom sebagai Ketua RT dan RW sejak dulu mampu saudara terapkan secara baik ke setiap warga,” kata Gunawan.

“Ketua RT dan RW adalah jabatan paling dekat dan sentral hubungan pemerintah dengan warga, jadi peran penting ini patut diamanahkan secara lebih baik lagi,” pungkasnya.

Mantan Kabag Humas Pemkot Palu ini juga mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada para Ketua RT dan RW terdahulu. Gunawan pun menitip salam hangat dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid dan dr. Reny Lamadjido atas pengukuhan tersebut. Giat itu juga dihadiri Lurah Tatura Selatan, Ketua LPM, dan Ketua Lembaga Adat.

Reporter: M. Faiz Syafar
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas