NIGHT RIDE - Komunitas sepeda lipat anak palu (SELALU) dan komunitas sepeda Pixi menggelar gowes Night Ride bareng. Gowes bareng yang dikemas halal bihalal digelar Rabu (11/05/2022) malam. (Foto: Ist/ Dok. SELALU)

Palu, Metrosulawesi.id – Komunitas sepeda lipat anak palu (SELALU) dan komunitas sepeda Pixi menggelar gowes Night Ride bareng. Gowes bareng yang dikemas  halal bihalal digelar  Rabu (11/05/2022) malam.

Sedikitnya  30 pesepeda SELALU dan Pixy ini,   menyusur jalan di Kota Palu, dengan mangambil start di titik kumpul taman GOR dan finish di Nol Kilometer Palu. Sebelum  finish, komunitas sepeda lipat dan Pixy ini pit stop di jalan Diponegoro tepatnya di mesjid menara miring di Kelurahan Silae untuk foto bersama.

“Agenda gowes bareng kali ini terlaksana secara dadakan, tak direncanakan jauh hari sebelumnya, bermula atas inisiatif beberapa teman-teman saja yang sudah rindu dengan night ride.” tutur ketua SELALU dr Ricky.

Selama pandemi Covid-19 berjalan lebih 2 tahun, untuk kumpul bersama komunitas Sepeda lipat ini,  agak sulit untuk diajak gowes bareng.

“Selama pandemi kita jarang berkumpul rame-rame, setelah semuanya sudah lowong waktunya dan ppkm di level terendah, akhirnya kita bisa berkumpul kembali pada malam ini,” kata Kristina  sambil menyalami wartawan koran ini yang juga sempat ikut night ride. (tha)

Ayo tulis komentar cerdas