RAPAT - Suasana rapat pembuatan website mandiri Rabu, 11 Mei 2022. (Foto: Humas DPRD Sulteng)
  • Sekretariat DPRD Sulteng

Palu, Metrosulawesi.id – Kepala Bagian Perundang undangan DPRD Sulteng, Siti Rahmawati, SH,MH menggelar rapat tentang pembuatan website mandiri kegiatan Jaringan Dokumentasi dan Informatika Hukum (JDIH)pada Bagian Perundang Undangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu, 11 Mei 2022.

Siti Rahmawati mengungkapkan, pembuatan website mandiri tersebut dalam rangka peningkatan pengelolaan jaringan dokumentasi dan informatika hukum di sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah yang efektif dalam penyediaan data produk hukum yang lengkap, akurat, cepat, dapat didokumentasikan  serta diakses oleh stakeholder.

“Maka dengan ini Kabag perundang undangan membahas pembuatan website mandiri khusus untuk kegiatan JDIH Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah  karena selama ini kegaiatan JDIH masih melekat pada website Humpro. Untuk mengefektifkan dan mengefesiensikannya tersebut maka JDIH harus mempunyai website mandiri,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini pihak Diskominfo dan Biro Hukum Provinsi Sulawesi Tengah sudah menyampaikan langkah-langkah dalam peningkatan pengelolaan website pada kegaiatan JDIH, diantaranya harus mempunyai website mandiri, membuat menu sub link khusus untuk JDIH,menyiapkan ruangan khusus serta pemberian honor untuk pengelola website. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Perundang undangan, Siti Rahmawati, SH,MH, dan dihadiri oleh Kepala Bidang Aplikasi Kominfo, Kepala Seksi Aplikasi Kominfo, Biro Hukum, Kasubag Dokumen Naskah, Kasubag Dokumentasi dan Kajian Sekretariat DPRD Sulteng, serta staf pengelola website Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas