Sesi foto bersama usai pemberian parcel lebaran oleh pihak Honda CV Anugerah Perdana Sulteng kepada konsumen setia. (Foto: Dokumentasi Honda Anper)

Palu, Metrosulawesi.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, CV. Anugerah Perdana selaku main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Tengah mengggelar ragam aktivitas sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda sejak 16-23 April 2022.

Dengan tema “Lebaran Sehat Bersama Honda, LEBARAN (Lebih Bahagia Bersama Honda)”, Manajemen Honda Sulteng mengunjungi secara langsung konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus menyerahkan parcel lebaran.

Dalam pelaksanaannya, penyerahan paket parcel lebaran diserahkan langsung oleh General Manager, Tommy Soemitro yang juga didampingi manager lainnya diantaraya Marketing Manager, Fransisca Wijayanti, Technical Service Manager, Solichin Nur Ambyah, Part Manager, Yohanes Heru, Customer Care Manager, Bernard Goni, dan HR Manager, Sulistiharso.

Selain itu, main dealer Anugerah Perdana juga selenggarakan berbagai aktivitas lainnya meliputi gerai vaksinasi yang diselenggarakan bersama manajemen Palu Grand Mall dan Puskesmas Lere pada 16 April 2022 di Palu Grand Mall, yakni Community Charity HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia).

Bukan itu saja, Honda Anugerah Perdana juga melaksanakan penyerahan paket bantuan sembako di Panti Asuhan Nurul Ilahi Dolo dan pembagian takjil gratis kepada masyarakat serta buka puasa bersama IMHP (Ikatan Motor Honda Palu) pada 17 April.

Bernard Goni selaku Honda Customer Care Center Manager mengungkapkan bahwa puncaknya adalah kegiatan silaturahmi nasional yang diselenggarakan oleh Astra Honda Motor (AHM) bertajuk “Lebaran Nusantara” pada 23 April 2022 yang dihadiri oleh konsumen Honda terpilih dari seluruh Indonesia.

“Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya, khususnya pada Bulan Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri. tentunya main dealer Anugerah Perdana ingin selalu dekat dengan para konsumen sepeda motor Honda dan silaturahmi terus terjalin. Harapannya ke depan, kami akan terus memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia sepeda motor Honda,” ungkap Bernard Goni.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas