Area Head PT Bank Mandiri Kantor Area Palu, Zuhri (kiri) didampingi Branch Support Manager PT Bank Mandiri Kantor Area Palu (kanan) usai menggelar kegiatan buka puasa bersama. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Area Palu menjaga silaturahmi dengan menggelar buka bersama dengan insan media pers yang ada di Kota Palu, Rabu, 27 April 2022.

Area Head PT Bank Mandiri Kantor Area Palu, Zuhri menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk membangun sinergi yang baik antara manajemen Bank Mandiri dan jurnalis di Bulan Suci Ramadan 1443 H.

“Semoga hubungan kami dengan insan media selalu baik dan saling mengisi.Kami membutuhkan media, dan teman media bisa mempublikasikan informasi yang positif ke masyarakat,” jelasnya.

Bahkan, lanjut Zuhri, selama Ramadan ini pihaknya juga mengadakan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan membagikan ratusan paket sembako.

“Hampir sebanyak 200 bingkisan paket sembako yang kita berikan. Alhamdulillah pembagian sudah selesai kita laksanakan. Adapula kegiatan sosial dari Ikatan Istri Keluarga Bank Mandiri (IKBM),” katanya.

Ia mengaku bahwa kantor Bank Mandiri Area Palu jumlahnya sekitar 27 cabang yang tersebar di 13 kabupaten/kota di Sulawesi Tengah. Sedangkan untuk Kota Palu total kurang lebih ada 7 cabang.

“Tujuan kita termasuk menjaga kekompakkan biar saling kenal antara pimpinan dan staf. Begitupun kita harus mendapat pencerahan agama, apalagi kami ini bekerja di perbankan,” ujarnya.

Sementara itu, ia mengungkapkan untuk program unggulan yang ada di Bank Mandiri saat ini pihaknya telah melakukan pembuatan produk yang bertransformasi ke transaksi digital yaitu livin by mandiri.

“Kita sekarang sudah lebih menyasar ke produk yang bisa membantu masyarakat.Sebab saat ini masa pandemi nasabah harus mengurangi interaksi, seperti ke sistem digitalisasi,” ungkap Zuhri.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas