Sigit Sulistiyo. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Palu menyediakan penukaran Uang Pecahan Kecil (UPK) untuk para nasabahnya sebanyak Rp1 miliar.

Branch Manager PT Bank BTN Kantor Cabang Palu, Sigit Sulistiyo menjelaskan bahwa dana yang sudah ditukarkan nasabah kurang lebih mencapai sekitar Rp700 juta.

“Kalau mengenai uang tunai selama libur lebaran tidak ada masalah, persediaan kita juga mencukupi. Intinya kami Bank BTN Palu telah siap,” katanya, Selasa, 26 April 2022.

Sementara itu, pihaknya juga akan menyediakan layanan terbatas bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi. Terhitung mulai 29 April, 4 Mei, 5 Mei, dan 6 Mei mendatang.

“Dari sisi penukaran Uang Pecahan Kecil (UPK) kami sudah buka sejak pertengahan Ramadan atau hampir dua pekan lalu pelaksanaannya,” ujarnya menambahkan.

Sedangkan untuk Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BTN yang tersebar di Kota Palu saat ini totalnya sekitar lebih 10 mesin, baik itu ATM setor tunai maupun penarikan.

“Lebaran tahun ini yang pasti kita memprediksi transaksi keuangan masyarakat akan lebih meningkat dibandingkan dengan tahun lalu,” ungkap Sigit Sulistiyo.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas