Hotel Santika Palu berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan dengan menyambangi rumah disabilitas dan panti asuhan di Kota Palu. (Foto: Dokumentasi Hotel Santika Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Hotel Santika Palu berbagi keberkahan dengan menyambangi tiga tempat yang ada di Kota Palu, Jumat 22 April 2022.

General Maneger Santika Hotel Palu, Buntoro Basuki Rahmat, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bersifat sosial dan telah dilaksanakan secara rutin setiap momen Ramadhan.

“Kita angkat tema ‘Ramadan Barokah’ yang bertujuan untuk berbagi kepada seluruh golongan masyarakat termasuk menyasar disabilitas dan panti asuhan,” ungkap Buntoro Basuki Rahmat.

Pihak Hotel Santika Palu memberikan bantuan berupa paket sembako di masjid Subulul Khairaat, Panti Asuhan Fastabiqul Khairaat dan terakhir di Yayasan Merah Putih Difabel Berkarya.

“Selain sembako kami juga menyerahkan bantuan lain seperti perlengkapan mandi. Diantaranya, sabun, pasta gigi, sampo, dan handuk. Termasuk juga pakaian yang kita berikan,” terangnya.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat memberi manfaat serta membantu untuk keperluan anak panti asuhan. Hal ini sebagai wujud syukur dan salah satu bentuk nyata tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

“Kami berharap agar Hotel Santika Palu juga terus berkembang ke depan, sehingga bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat sekitar,” harapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas