BERTEMU KETUM - Rombongan Gubernur Rusdy Mastura berswafoto bersama dengan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: Ist)

Jakarta, Metrosulawesi.id – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura belum lama ini bertemu langsung dengan ketua umum PSSI Mochammad Iriawan.  Hal ini dilakukan agar Bumi Tadulako untuk ke depannya dapat diperhitungkan pada tingkat nasional terutama untuk mempercepat pembangunan sepakbola di Sulawesi Tengah.

Pada pertemuan itu, Cudy sapaan akrab rusdy Mastura didampingi oleh Ketua KONI Sulteng Nizar Rahmatu, Ketua Harian Persipal Ronny Tanusaputra dan Manejer Persipal Jelly Rompas. Sementara itu Ketua Umum PSSI bersama dengan Wakil Ketua Iwan Budianto dan Sekjen Yunus Nusi. Kegiatan ini digelar di InteContinental Jakarta.

Banyak persoalan sepak bola yang dibahas pada pertemuan tersebut, terutama  tentang percepatan pembangunan sepakbola di Sulawesi Tengah. Itu dilakukan Cudy yang juga dikenal dengan bapak olahraga sebagai bentuk dedikasi untuk membangun olahraga di daerah setempat.

Banyak agenda yang ditawarkan oleh PSSI untuk dijalankan. Mulai dari pembinaan usia dini sampai dengan peluang prestasi yang bisa dicapai oleh sepakbola Sulteng di level nasional.

Silahturahmi ini ditutup dengan foto bersama antara Gubernur Sulteng, Ketua PSSI dan semua yang hadir dalam di momen ini sehingga diharapkan pertemuan ini dapat menjadi langkah awal untuk persepakbolaan Sulteng yang lebih baik di masa yang akan datang. (*)

Reporter: Addi Pranata

Ayo tulis komentar cerdas