Pengenalan mobil MPV New Wuling Cortez yang bertempat di di Citra Land ByWalk Palu, Sabtu (23/4/2022). (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Warga Sulawesi Tengah kini dapat merasakan kecanggihan dan inovasi pada mobil MPV New Wuling Cortez yang secara resmi diperkenalkan oleh Wuling Kumala di Citra Land ByWalk, Sabtu (23/4/2022).

Wuling New Cortez tampil modern dengan penyematan Wuling Silver Logo. Terdapat dua varian yang dihadirkan Wuling untuk New Cortez yaitu CE dan EX. Sedangkan untuk harga New Cortez dibanderol Rp308.000.000,- OTR Sulawesi Tengah.

Ada 4 pilihan warna New Cortez yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. MPV terbaru ini turut didukung layanan purnajual yang lengkap. Sebagai Smart MPV, New Cortez merupakan model kedua yang dilengkapi oleh IoV atau Internet of Vehicle. Inovasi ini menghubungkan pengguna dan kendaraan melalui jaringan internet.

IoV dapat mengoperasikan berbagai fitur canggih, mulai dari Vehicle Remote Control sebagai kendali jarak jauh kendaraan dengan smartphone. New Cortez juga diakomodasi dengan Wuling Indonesian Command (WIND). WIND memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan via perintah suara berbahasa Indonesia.

“Wuling terus berinovasi memberikan pengalaman terbaik dalam berkendara yang semakin mudah, aman dan praktis. Kami berharap New Cortez disambut hangat di Palu dan sekitarnya,“ ujar Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

Ivan Pudya Sumanta juga menambahkan, Wuling Kumala memberikan berbagai program yang menarik selama periode launching. Sehingga diharapkan pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan terbaik ini untuk memperoleh keuntungan maksimal.

“Banyak keuntungan yang bisa diperoleh pelanggan yakni memperoleh gratis maintenance selama 4 tahun/50.000 KM. Wuling Kumala juga memberikan tambahan diskon hingga 5 Juta Rupiah. S&K Berlaku,” katanya.

Mendukung inovasi di New Cortez, Wuling mengaplikasikan head unit berukuran 10.25. Perangkat ini tidak hanya sebagai perangkat hiburan dalam perjalanan, namun juga memiliki berbagai fungsi mulai dari koneksi Mirrorlink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi, hingga pengaturan kendaraan.

Wuling melakukan penyegaran pada sisi interior New Cortez dengan menghadirkan bangku yang makin nyaman dan multipurpose seat tray yang dapat digunakan dalam keperluan perjalanan keluarga atau bisnis.

Lalu, terdapat pula panel bertekstur marmer gelap yang berada di bagian dashboard dan panel pintu serta penggunaan premium black semi-leather seat. Wuling New Cortez didukung oleh mesin bensin 1.5L dengan Turbocharged.

Kemampuannya memproduksi daya maksimal 140 HP dan menyajikan torsi 250 Nm.Kompetensi tersebut disalurkan via transmisi Continuous Variable Transmission (CVT). MPV Wuling terbaru ini pun dibekali dengan fitur keselamatan lengkap untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas