Kordinator Tim Gerakan Donggala Mengaji, Adha Nadjemuddin (kedua dari kanan). (Foto: Dok. DMI Sulteng)

Donggala, Metrosulawesi.id – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Tengah menggandeng Tim Gerakan Donggala Mengaji untuk ikut berpartisipasi peduli terhadap imam masjid dan pegawai syara.

“Ini bukan soal riya’ atau pamer kebaikan, tapi ini pertanggungjawaban atas amanah yang diberikan oleh Dewan Masjid Indonesia,” kata Kordinator Tim Gerakan Donggala Mengaji, Adha Nadjemuddin.

Semakin banyak terlibat membantu dalam hal kebaikan, maka akan semakin banyak manfaat yang tersemaikan. “Itulah pesan substansi dari Ketua DMI Sulteng H Ahmad M Ali bahwa berbagi untuk kebaikan tidak boleh dimonopoli oleh orang tertentu saja,” jelas Adha mengutip pesan Ketua DMI Sulteng.

Menurut Adha, tindakan DMI sekaligus mengetuk hati bahwa harus bersama-sama bergotong royong menjadikan masjid tidak saja sebagai tempat ibadah semata tetapi sekaligus tempat membangun peradaban ilmu pengetahuan bahkan ekonomi.

“Ya sampai saat ini Tim Gerakan Donggala Mengaji terus menyalurkan ratusan paket dari DMI Sulteng Peduli kepada para imam mesjid dan pegawai syara di Kabupaten Donggala,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas