Kasat Reskrim AKP Heru Setiyono, S.H. (Foto: Dok. Pribadi)

Buol, Metrosulawesi.id – Terkait dengan beredarnya video dimasyarakat yang memperlihatkan bekas memar di beberapa bagian tubuh tahanan Polres Buol, Kapolres Buol menyampaikan bahwa dari hasil pengecekan terhadap tahanan trsebut, bahwa tidak benar terjadi penganiayaan di dalam ruang tahanan.

Malahan untuk menghindari agar tidak terjadi hal-hal tersebut, Polres Buol telah menambah CCTV di setiap ruang tahanan Polres Buol.

Kasat Reskrim AKP Heru Setiyono, S.H, kepada wartawan Metrosulawesi, melalui teelepon, Rabu 6 April 2022,menjelaskan  kedua pelaku yang berinisial MR (20) dan SH (47), merupakan pelaku tindak pencurian dengan pemberatan, dan diamankan pada Senin, 5 April 2022, tanpa perlawanan.

“Para pelaku ini, diamankan bersama warga kemudian dibawa Kepolres Buol, dan tidak melakukan perlawanan hingga proses berlangsung lancar dan kondusif,” ucapnya.

“Terkait video yang beredar, tidak benar ada penganiayaan didalam rutan Polres,” tegasnya.

“Kedua pelaku ini membongkar toko yang sedang ditinggal pergi pemiliknya, sehingga dengan leluasa pelaku mengambil barang-barang yang berada di Toko,” tutupnya.

Reporter: Sudirman – Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas