DIALOG - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, saat berdialog dengan masyarakat Kelurahan Ujuna, Sabtu pekan lalu. (Foto: Humas Pemkot)

Palu, Metrosulawesi.id – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, kembali melakukan agenda rutin mengunjungi warga di setiap pekan. Kali ini, Sabtu (15/01), Hadianto melakukan kunjungan ke Kelurahan Ujuna, Kelurahan Palu Barat.

Pertemuan di di Baruga Kelurahan Ujuna itu juga dihadiri sejumlah pejabat terkait. Seperti yang dilakukan di kelurahan lain, wali kota juga mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan serta saran dari masyarakat setempat.

“Keluhan apa yang ingin disampaikan masyarakat, silahkan sampaikan. Ini akan kita selesaikan agar kita bisa membangun kebersamaan,” ungkapnya.

Kata dia, kelurahan yang dikunjungi setiap pekannya akan digilir, sehingga keluhan maupun saran yang disampaikan masyarakat langsung diakomodir, dievaluasi, dan dicarikan solusinya oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palu.

“Kita ingin mengidentifikasi masalah yang ada di Ujuna. Dengan mengetahui masalahnya, maka saya bisa tahu apa yang harus saya lakukan untuk masyarakat,” katanya.

Dengan begitu, kata dia, dirinya bisa langsung mengoordinasikan dengan dinas terkait untuk mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. (bj*)

Ayo tulis komentar cerdas