Witan Sulaiman. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Bintang Timnas Garuda di piala AFF tahun 2020, Witan Sulaiman, kini tengah menghabiskan masa liburnya di kampung halaman Kota Palu. Usai liburan nanti, tepatnya di tanggal 15 Januari 2022 Witan berencana akan kembali ke Jakarta untuk terbang ke ‘benua biru’ Eropa merumput bersama klubnya di Polandia.

Witan diketahui dikontrak klub liga utama Polandia, Lechia Gdansk, pada september 2021. Kontrak itu akan berlangsung selama dua tahun ataun tahun 2023 nanti. Witan pun mengaku usai piala AFF dirinya akan fokus jadi pemain utama di klubnya kini.

“Nanti saya kembali lagi ke Polandia, saya fokus lagi di tim, saya kerja keras lagi untuk mendapat tempat di tim utama, karena itu sangat penting untuk pengalaman saya pribadi,” ujarnya kepada Metrosulawesi, Minggu (09/01/2022).

Witan sendiri digadang-gadang oleh Gubernur, Rusdy Mastura untuk membela Sulteng di perhelatan Pra PON. Begitu juga isu bahwa akan membela Persipal yang saat ini akan berebut untuk masuk ke Liga dua nasional.

Ditanya terkait hal itu, Witan masih irit bicara. Witan mengaku masih fokus kepada tim yang dibela sekarang dan belum mengetahui rencana ke depan.

“Saya tergantung kondisinya nanti, kalau saya dibutuhkan ya, karena saya tidak tahu kondisinya ke depan bagaimana,” ujar Witan. (*)

Reporter: Adi Pranata

Ayo tulis komentar cerdas