ILUSTRASI - Petugas bersama tenaga medis mempersiapkan vaksinasi Covid-19 untuk warga. (Foto: Ist/ Dok. Polsek Paltim)

Palu, Metrosulawesi.id Pemerintah Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng, kembali merilis perkembangan penanganan pandemik virus Corona atau Covid-19 di Sulteng, Senin, 10 Januari 2022.

Berdasarkan data resmi dari Dinkes Sulteng yang dirilis di laman resminya; https://dinkes.sultengprov.go.id/, Senin sore, menyebutkan hari ini, kasus tambahan harian pasien baru terkonfirmasi positif maupun kasus kematian diakibatkan terpapar Corona,  tidak mengalami perubahan alias nihil ketambahan.

Dengan demikian, akumulatif pasien terinfeksi Corona di Sulteng hingga saat ini masih berjumlah 47.274 orang. Sedangkan total kasus kematian diakibatkan Covid-19 berjumlah 1.606 orang.

Sementara pasien yang berhasil sembuh dari Corona usai menjalani perawatan baik di rumah sakit maupun isolasi mandiri, hari ini bertambah 2 orang, Sehingga total pasien yang dinyatakan tidak lagi terpapar Corona kini berjumlah 45.648 orang.

Tambahan 2 pasien yang berhasil sembuh dari Corona merupakan pasien dari Kabupaten Poso.

Dengan bertambahnya pasien sembuh itu, praktis jumlah pasien aktif yang menjalani perawatan, kini tersisa 20 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas