RAZIA - Polres Sigi gelar razia vaksin di Jalan Guru Tua, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – Polres Sigi gencar malaksanakan razia vaksin. Hal itu adalah upaya dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kabupaten Sigi yang bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah itu.

Seperti razia yang dilaksanakan di Jalan Guru Tua Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Jumat 7 Januari 2022. Terlihat petugas mengarahkan pengendara jalan yang belum divaksin untuk segera divaksin digerai setempat.

Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak melalui Kasubbag Humas AKP Ferri Triyanto mengatakan bahwa upaya percepatan vaksinasi, Polres Sigi terus mengencarkan razia vaksin dengan meberikan sosialisasi maupun edukasi terkait vaksin.

“Razia ini terus akan kita lakukan dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Sigi. Dimana petugas lapangan akan turun ke jalan laksanakan razia vaksin,” katanya.

Terpantau dengan adanya sosialisasi, edukasi dan ajakan terkait vaksinasi, banyak dari pengendara yang terjaring, dan kemudian diarakan ke gerai vaksinasi Polres Sigi, tepatnya di depan Kantor Samsat Sigi Desa Kalukubula.

“Kami juga berharap kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi bisa membantu memberikan edukasi kepada masyarakat lainnya untuk melakukan vaksinasi serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas