BERI HADIAH - Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH, saat memeberikan hadiah kerpada warga yang mendapatkan Doorprize Undian Vaksinasi Berhadiah. (Foto: Dok. Polsek Batui)
  • Gebyar Vaksinasi

Banggai, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Batui, Polres Banggai, Jumat 31 Desember 2021, melaksanakan penyerahan Doorprize Gebyar Vaksinasi berhadiah kepada enam warga yang beruntung memenagkan undian di Mapolsek Batui.

Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH, kepada wartawan Metrosulawesi, Sabtu 1 Januari 2022, menjelaskan penyerahan itu dilakukan usai pengundian gebyar vakinasi berhadiah oleh Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, bersama unsur Forkopimda dan unsur terkait di halaman Shoping Mall Luwuk, Kamis 30 Desember 2021.

“Warga pemenang undian vaksinasi berhadiah khusus wilayah hukum Polsek Batui sebanyak Enam orang,” ungkapnya.

“Adapun hadiah yang diterima berupa, 2 unit mesin cuci, 1 unit sepeda MBT, 2 unit handphone dan hadiah utama 1 unit sepeda motor matic,” tambahnya.

Yoga juga mengatakan, Gebyar Vaksinasi berhadiah menuju herd immunity dilaksanakan Polres Banggai, bagi masyarakat Kabupaten Banggai yang telah melakukan penyuntikan vaksin periode 13 hingga 30 Desember 2021.

“Seluruh pemenang mengucapkan terima kasih kepada Polri khusunya Kapolres Banggai yang telah memberikan hadiah,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Kamis 30 Desember 2021, Polres Banggai menggelar pengundian gebyar vakinasi berhadiah di halaman Shoping Mall Luwuk, sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat yang telah melakukan penyuntikan vaksin Covid-19. Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, itu dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah OPD, pejabat utama Polres Banggai dan Kodim 1308 para tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur media, stakeholder terkait dan personel TNI/Polri dan masyarakat.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas