AKTIF LAGI - Komunitas Sepeda Lipat Anak Palu (SELALU), kembali berkumpul di Taman Gor untuk melakukan gowes bareng Night Ride (bersepeda di malam hari). (Foto: Ist/ Selalu)

Palu, Metrosulawesi.id – Setelah sekian purnama, para penyuka olahraga sepeda yang berhimpun dalam komunitas Sepeda Lipat Anak Palu (SELALU) Rabu (29/12/2021) malam,  kembali berkumpul di Taman Gor untuk melakukan gowes bareng Night Ride (bersepeda di malam hari).

Gowes NR yang diroad capten oleh Anmar Poi ini  mengambil titik kumpul di Taman Gor,  Jalan Mohammad Hatta, dan berakhir(finish) di salah satu cafe di jalan Chairil Anwar sambil menonton bareng laga leg pertama final piala AFF Suzuki.

“Akhirnya kita kembali bisa NR lagi setelah vakum selama satu tahun, kali ini kita NR pertama dan terakhir di tahun 2021, dengan gowes akhir tahun ini kita sambut dengan semangat baru untuk menyongsong tahun 2022.  Dan tahun depan kita giat kan lagi gowes malam hari  dengan tetap patuh pada prokes sebagai ikhtiar kita mencegah penyebaran covid,” ungkap ketua SELALU, dr. Ricky sebelum melakukan gowes.

Komunitas SELALU. (Foto: Ist)

Gowes Night Ride kali terlaksana atas desakan dari para ketua sepeda lipat yang berada dalam frame komunitas SELALU, seperti ketua Dgenjotz Rusdy Foreigner,  Adhy ketua The Mancals dan Risman Lanabu ketua Norc chapter Palu serta Ivan Mado sebagai penasehat komunitas sepeda lipat anak Palu.

Sementara itu Yunita Laponte, dari 20 peserta yang ikut night ride,  mengatakan sangat senang hati pasalnya bisa bersua kembali dengan teman-teman.

“Akhirnya kita bisa NR malam ini lagi setelah sekian lama, dan bertemu dengan teman-teman yang satu hobi, dan semoga NR berikutnya lebih banyak lagi teman-teman yang ikut NR,” harap Ponte. (tha)

Ayo tulis komentar cerdas