ILUSTRASI - Seorang warga dilakukan pemeriksaan kesehatan seblum disuntik vaksinasi Covid-19. (Foto: Ist/ Indra/ Babimkantibmas Besusu Tengah)

Palu, Metrosulawesi.id Pasien Covid-19 atau virus Corona yang dinyatakan sembuh di Sulawesi Tengah (Sulteng) bertambah 3 orang dalam 24 jam terakhir.

Maka, hingga Kamis  (30/12/2020), pasien Covid-19 sembuh totalnya menjadi 45.599  orang.

Tambahan 3 pasien sembuh dari Corona, dilaporkan Dinkes Sulteng berasal dari Sigi bertambah 2 pasien sembuh. Sedangkan satu pasien sembuh lainnya berasal dari Kota Palu.

Informasi itu disampaikan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng  melalui dokumen yang disiarkan kepada publik Kamis sore. Data juga dapat diakses melalui situs resminya: https://dinkes.sultengprov.go.id/.

Sementara itu, berdasarkan laporan hari ini, Dinkes Sulteng  mencatat ada penambahan 2 kasus Covid-19. Maka, hingga saat ini ada 47.251 pasien positif di Sulteng.

Dua pasien baru terkonfirmasi positif Corona, disumbangkan Poso dan Morowali Utara masing-masing bertambah satu pasien positif Corona.

Kemudian, kasus kematian akibat Covid-19, hari ini nihil alias tidak ada laporan dari kabupaten dan kota di Sulteng, tambahan pasien meninggal dunia.

Dengan demikian, total pasien tutup usia akibat tertular Corona masih berjumlah 1.605 orang.

Sementara itu, pasien aktif Covid-19 yang masih menjalani perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri  berkurang satu, sehingga kini menjadi  47 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas