FOTO BERSAMA - Alumni Dikmaba Polri Tahun 200 DTT-SMDE ke 21, yang bertugas di Polres Banggai, saat foto bersama sebelum pelaksanaan kegiatan. (Foto: Dok. Polsek Batui)
  • Anniversary Alumni Dikmaba Polri Tahun 200 DTT-SMDE ke 21

Banggai, Metrosulawesi.id – Sebagai langkah mendukung program pemerintah untuk mencapai target vaksinasi di wilayah Kabupaten Banggai, Alumni Dikmaba Polri Tahun 200 DTT-SMDE, Senin 27 Desember 2021, menggelar vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Batui.

Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH, dalam keterangan tertulisnya, Selasa 28 Desember 2021, menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka anniversary Alumni Dikmaba Polri Tahun 200 DTT-SMDE ke 21 itu, berkerjasama dengan dengan tenaga kesehatan Puskesmas Batui dan dibantu personel Polsek Batui.

“Bukan hanya vaksinasi, Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 DTT-SMDE ini juga melakukan pembagian sembako kepada masyarakat setempat,” ucapnya.

“Vaksinasi dan pembagian sembako dilaksanakan dalam rangka Anniversary Alumni Dikmaba Polri 2000 DTT-SMDE Ke 21 Tahun, Polres Banggai,” tambahnya.

Yoga yang juga merupakan Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 DTT-SMDE ini, mengucapkan terima kasihnya kepada Forkompimcam Batui, Kepala Puskesmas, para vaksinator Puskesmas Batui dan anggota Polsek Batui yang turut mensukseskan kegiatan ini sehigga terlaksana dengan sukses.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Batui yang sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Menurut Kapolsek Batui, vaksinasi serta pembagian sembako yang digelar tersebut merupakan wujud kepedulian dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19.

“Dalam kegiatan itu juga kami memberikan kupon berhadiah dari Polres Banggai kepada 558 masyarakat yang telah melakukan penyuntikan pertama vaksinasi,” tutur Iptu Yoga.

Iptu Yoga pun meminta dukungan doa kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Almumni Dikmaba Polri tahun 2000 selalu diberi kemudahan serta kelancaran dan kesehatan.

“Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dan diikuti oleh 600 masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat berkah dari tuhan yang maha esa,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas