ILUSTRASI - Covid-19.(Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Pemerintah Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng, kembali merilis jumlah kasus virus Corona atau Covid-19, per Selasa 28 Desember 2021.

Jumlah kasus positif Covid-19 di Provinsi Sulteng  secara komulatif hingga saat ini, berjumlah 47.247 kasus atau orang. Jumlah ini setelah adanya tambahan harian pasien baru positif Corona sebanyak 2 orang.

Kota Palu hari ini bertambah satu pasien baru, sehingga total pasien positif ditemukan sejak kali pertama diumumkan, saat ini berjunlah 9.382 orang.

Tambahan berikutnya dilaporkan berasal dari Kabupaten Morowali. Hingga saat ini total pasien positif Covid-19 di Morowali kini berjumlah 2.326 orang.

Masih laporan dari Dinkes Sulteng yang dirilis pada laman resminya; https://dinkes.sultengprov.go.id/, kasus pasien yang dinyatakan telah sembuh dari Corona hari ini bertambah 3 orang. Sehingga totalnya kini menjadi 45.594 orang.

Tambahan pasien sembuh dari Corona, terbanyak dilaporkan dari Parigi Moutong dengan 2 pasien sembuh. Kemudian, Sigi melaporkan satu tambahan pasien sembuh dari Corona.

Kasus kematian diakibatkan terpapar Corona hari ini ada ketambahan satu orangm sehingga total warga Sulteng tutup usia akibat terinfeksi Corona kini menjadi 1.605 orang.

Sementara pasien aktif  Corona yang masih menjalani perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri kini berjumlah 48 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas