Personel Polsek Batui, saat mengamankan pria yang tertidur di jalan karena mabuk Miras. (Foto: Dok. Polsek Batui)

Banggai, Metrosulawesi.id – personel Kepolisian Sektor (Polsek) Batui, mengamankan seorang pria yang tertidur di jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, saat melakukan patroli, Sabtu malam, 25 Desember 2021.

“Anggota patroli menemukan salah satu kendaraan terparkir, dan pemiliknya sedang tertidur dipinggir jalan,” kata Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH, dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 26 Desember 2021.

Iptu I Kadek Yoga Widata, menjelaskan, Pria bernisial AW (32), diduga tidak mampu lagi melanjutkan perjalanannya lantaran dalam kondisi mabuk usai meneguk miras.

“Pria ini bersama sepeda motor miliknya langsung diamankan ke Mapolsek guna mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Yoga, menambahkan, dalam menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi tindak kriminalitas jajaran Polsek Batui terus aktif menggelar patroli pagi hingga malam hari.

“Patroli ini rutin dilakukan, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya niat dari para pelaku kejahatan,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas