PEMOTONGAN TUMPENG - Suasana pemotongan tumpeng pada HUT ke-1 Lembaga Pengusaha Rental Mobil Sulawesi Tengah tahun 2021 pada salah satu cafe di Kota Palu, beberapa waktu lalu. (Foto: Humas Pemkot)
  • HUT ke-1 Pengusaha Rental Mobil Sulawesi Tengah

Palu, Metrosulawesi.id – Mewakili Wali Kota Palu, Asisten 2 Setda Kota Palu dr. H. Husaema, M.M menghadiri acara ulang tahun pertama Lembaga Pengusaha Rental Mobil Sulawesi Tengah tahun 2021 pada salah satu cafe di Kota Palu, beberapa waktu lalu.

Plt Staf Ahli Pembangunan SDM Pengembangan Kawasan dan Wilayah Sulawesi Tengah Drs. Dahri Saleh M.Si saat hadir dan menyampaikan sambutan dalam acara itu ucapan selamat ulang tahun yang pertama bagi Lembaga Pengusaha Rental Mobil Sulawesi Tengah, dimana acaranya dibalut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Semua yang dilakukan bersama-sama atau dengan kolaborasi, saya yakin akan menuai hasil yang lebih baik, daripada dilakukan sendiri,” kata Dahri.

Kata dia, kehadiran Lembaga Pengusaha Rental Mobil Sulawesi Tengah urgen sebagai wadah bersatu dan berkarya.  

“Kehadiran lembaga ini saya maknai urgen sebagai wadah bersatu dan berkarya, untuk mendorong terjaganya ekosistem usaha rental mobil yang sehat dan maju. Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kiprah Lembaga Pengusaha Rental Mobil Sulawesi tengah yang dalam setahun terakhir telah mengambil peran dan kontribusi memajukan perekonomian Sulawesi Tengah,” jelasnya.

“Untuk itu, saya mengucapkan selamat ulang tahun pertama kepada Lembaga Pengusaha Rental Mobil Sulawesi Tengah. Semoga wadah ini semakin sukses dan eksis membantu pengembangan bisnis rental mobil yang lebih adaptif, inovatif, dan kompetitif,” ucapnya.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas