DAPAT HADIAH - Irawati, warga di Jalan Karajalemba, Desa Kalukubula, Kabupaten Sigi foto bersama Bupati Sigi, Irwan Lapatta, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak usai mendapatkan hadiah sepeda motor, Jumat 24 Desember 2021. (Foto: Metrosulawesi/ Ariston Aporema Sorisi)

Sigi, Metrosulawesi.id – Irawati, warga di Jalan Karajalemba, Desa Kalukubula tak mampu menahan kegembiraannya setelah namanya keluar sebagai pemenang hadiah sepeda motor. Dia mendapatkan hadiah setelah mengikuti kegiatan vaksinasi Covid pada Jumat pekan lalu.

Pemerintah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi bersama Polres setempat memang melakukan pengundian Gebyar Vaksinasi Covid akhir tahun, bertempat di Pos Pelayanan, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Jumat, 24 Desember 2021. Pada pengundian pertama itu, Irawati mendapat hadiah utama satu unit sepeda motor.

Pengundian door prize dihadiri Kapolres Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntak, Bupati Sigi, Mohamad Irwan dan Ketua DPRD Sigi, Moh. Rizal Intjenae.

Kapolres Sigi, AKBP Reja langsung menelepon nomor hand phone Irawati pemenang undian untuk datang mengambil hadiah utama sepeda motor di Pos Pelayanan Ops Lilin 2021.

Irawati pun datang ke Pos Pelayanan ditemani suaminya.

Kepada wartawan, Irawati tak menyangka nomor pesertanya yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor dari panitia.

“Telepon pertama saya tidak angkat karena nomor baru. Setelah itu saya angkat, tapi tidak percaya kalau itu betul. Karena dibilang ada pak bupati, jadi saya datang,” ungkapnya.

Irawati yang bekerja di salah satu perusahaan di Kota Palu itu mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin.

“Setelah divaksin tidak ada efek apa-apa. Jadi saya mengajak masyarakat lain untuk vaksin,” tuturnya.

Kolaborasi dan sinergitas antara Pemkab Sigi dan Polres Sigi dalam menekan penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Terobosan dalam mensukseskan capaian vaksin di Kabupaten Sigi, mulai dari sembako hingga pemberian undian berhadiah sepeda motor bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Sementara itu, AKBP Reja berharap bagi masyarakat Kabupaten Sigi yang belum divaksin untuk segera divaksin.

“Ayo kita vaksin dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Jangan terpengaruh berita tidak benar. Vaksin aman dan halal,” tutupnya.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas