NATAL RUN - Komunitas KOPILARI menggelar fun run bareng dalam suasana merayakan Natal 2021, Minggu 26 Desember 2021. (Foto: Ist/ Kopilari)

Palu, Metrosulawesi.id – Komunitas berlari KOPILARI  puyya cara mempererat talisiturahmi sesama anggotanya. Masih dalam suasana Natal 2021, komunitas KOPILARI menggelar run bareng dengan nama Natal Run, digelar Minggu, 26 Desember 2021.

Fun run yang digelar KOPILARI ini berjalan lancar dan meraih. Sesuai namanya Natal Run ini, sengaka mengambil start dan finish di depan salah satu anggota KOPILARI yang tengah merayakan Natal—tepatnya Warkop Harapan Selvi, di Jalan Pramuka, Kota Palu.

Para runners yang menjadi keluarga besar KOPILARI berlari melintasi sejumlah jalan di dalam  Kota Palu sejauh kurang lebih 5-6 km. Natalrun  ini diikuti 25-an anggota KOPILARI.

Natal Run ala Komunitas Kopilari. (Foto: Ist/ Kopilari)

Sebelum berlari para runners  melakukan  warmup yang dipandu Ketua ALTI Sulteng, Moh. Affan, serta wejangan tetap menaati protokol kesehatan Covid 19

Usai melintasi sejumlah jalan di Kota Palu, anggota komunitas KOPILARI, akhirnya finish  di Warkop Harapan Pramuka—yang merupakan milik salah satu komunitas KOPILARI, Selvi.

Suguhan makanan dan minuman sudah disiapkan untuk peserta Natal Run.

Kebersamaan komunitas Kopilari. (Foto: Ist/ Kopilari)

‘’Menu yang disiapkan ala kadarnya, tapi disinilah kebersamaan kami menikmati dengan suka cita. Sesuai nama runner kali ini. Ibaratnya yang punya tempat sekalian open house, dan kami sesama anggota menikmati suasana natal dan memberikan ucapan selamat kepada rekan kami Selvi yang tengah merayakan Natal,’’ ujar salah satu senior KOPILARI  Rizal.

Hal senada juga diungkapkan anggota lainnya Hanzah dan Gazali, kebersamaan sesama pencinta lari terus terjalin dan tetap kompak.

‘’Ke depan kami harapkan agar komunitas ini bisa semakin berkembang. Dan tak kalah penting tetap konsisten berlari untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat walaupun masa pendemi belum berakhir,” pungkas keduanya yang diamini anggota komunitas KOPILARI  lainnya. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas