ILUSTRASI - Vaksinasi Covid-19 warga Kota Palu. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulawesi Tengah, merilis perkembangan terbaru percepatan penanganan pandemik virus Corona atau Covid-119, per hari ini Kamis 23 Desember 2021.

Data Dinkes Sulteng yang di rilis pada laman resminya; https://dinkes.sultengprov.go.id/ Kamis sore, disebutkan total pasien sembuh dari Corona saat ini berjumlah 45.579 orang. Ini setelah ada tambahan harian sebanyak 2 pasien sembuh.

Tambahan pasien yang dinyatakan tidak lagi terpapar Covid-19 berasal dari Toli-Toli. Sehingga pasien yang sembuh dari Corona di Toli-Toli sejak diumumkan kali petama kini berjumlah 2.068 orang.

Kasus tambahan harian pasien baru terkonfirmasi positif Corona, hari ini hanya bertambah satu pasien saja. Dengan demikian, total pasien positif Corona di Sulteng sejak diumumkan Maret 2020 lalu hingga saat ini berjumlah 47.239 orang.

Tambahan satu pasien baru terinfeksi Corona dilaporkan Dinkes Sulteng, adalah pasien dari Kota Palu. Dengan tambahan itu, maka di Kota Palu tertular Covid-19 kini mencapai 9.380 orang.

Untuk kasus kematian dikibatkan tertular Corona, hari ini kembali tidak ditemukan alias nihil. Praktis total pasien tutup usia dikibatkan Corona di Sulteng, masih berjumlah 1.604 jiwa.

Sementara itu, pasien aktif positif Covid-19 yang masih menjalani perawatan, baik di rumah sakit maupun isolasi mandiri, berkurang menjadi 56 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas