HIMBAUAN - Salah satu petugas Babimkamtibas Besusu Tengah, Polsek Palu Timur melakukan sosialasi pencegahan Covid-19 di salah satu pasar tradisional di Kota Palu, Rabu (22/12/2021). (Foto: Ist/ Dok. Paltim)
  • 5 Positif, 2 Sembuh, 57 Dirawat

Palu, Metrosulawesi.id – Update virus Corona atau Covid-19 di Sulawesi Tengah (Sulteng) masih terus dilaporkan, baik kasus positif, kasus kematian, kesembuhan, hingga kasus aktifnya.

Data pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng  hingga Rabu, 22 Desember 202,  pukul 15.30 WITA melaporkan, jumlah kasus positif di Sulteng telah mencapai angka 47.238 orang.

Dari data itu, kasus kematian tercatat sebanyak 1.604  orang dan yang berhasil sembuh adalah 45.577  orang, serta masih ada 57 kasus aktif dari seluruh Sulteng  yang terkena wabah ini.

Kasus Corona di Sulteng meningkat lagi. Berdasarkan laporan tersebut, hari ini ada ketambahan harian sebanyak 5 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19.

Tambahan pasien baru itu disumbangkan dari Sigi sebanyak 4 orang, sedangkan tambahan satu lainnya dilaporkan dari Parigi Moutong,

Kabupaten Poso hari ini, mengalami peningkatan kasus harian pasien yang dinyatakan telah sembuh dari Corona. Tertera dalam data yang di rilis Dinkes Sulteng melalui laman resminya; https://dinkes.sultengprov.go.id/ bertambah dua pasien sembuh dalam 24 jam terakhir.

Untuk kasus kematian, hari ini kembali dilaporkan tidak terjadi perubahan jumlah, setelah tidak ditemukannya kasus kematian diakibatkan terpapar Corona.

Sementara pasien aktif yang masih membutuhkan perawatan, baik di rumah sakit maupun isolasi mandiri berjumlah 57 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas