TERIMA SK - Ketua DPW Nasddem Sulteng Atha Mahmud menyerahkan secara resmi SK Pengurus DPD Nasdem Donggala kepada Adha Nadjemudin. (Foto: Metrosulawesi/ Tamsyir Ramli)

Donggala, Metrosulawesi.id – Pengurus DPD Nasdem Donggala yang baru dilantik bertekad memenangkan pemilu pada tahun 2024 mendatang.

Keinginan memenangkan partai Nasdem di pemilu 2024 mendatang didasari semangat kuat seluruh jajaran dan fungsionaris partai.

Ketua DPW Nasdem Sulteng, Atha Mahmud berpesan kepada pengurus DPD Nasdem Donggala yang baru dilantik agar bekerja maksimal karena politik 2024 sangat berat.

“Tahun 2024 tantangan buat Nasdem, ada pemilihan Legislatif sekitar Februari, Pilpres di bulan Oktober dan Pilkada di bulan November, mulai sekarang pengurus DPD Nasdem harus menyiapkannya, jangan seperti main bola kita kalah di menit-menit akhir,” pesannya.

Ketua DPD Nasdem Donggala Adha Nadjemudin mengatakan sejak menerima mandat pada 30 Oktober, telah melakukan konsolidasi partai di sembilan kecamatan dari enam belas kecamatan yang ada di kabupaten Donggala.

“Setelah hari ini saya dilantik, akan terus berkonsolidasi terhadap pengurus partai Nasdem di enam belas kecamatan yang ada di kabupaten Donggala, sejak menerima mandat 30 Oktober kemarin kami baru melakukan konsolidasi di sembilan kecamatan saja,” kata Adha.

“Hasil konsolidasi yang kami temui banyak hal yang harus diperbaiki, salah satunya adalah SDM, dan juga konsep harus diubah jika tadinya Nasdem memakai tokoh sentral di partai, itu harus kita ubah menjadi partai ideologis bukan partai tokoh sentral,” sebutnya.

Olehnya dengan semangat ingin mengubah Kabupaten Donggala, Adha Nadjemudin bercita-cita memenangkan Nasdem di tahun 2024.

“Kita harus punya komitmen kuat untuk kabupaten Donggala, ingat Donggala peringkat ke 2 termiskin se Sulawesi Tengah, dan terendah dari Tojo una-una indeks prestasi manusianya. Nasdem harus bangkit dan menang 2024, Nasdem harus bertanggung jawab untuk kemajuan Kabupaten Donggala,” pungkasnya.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas