FOTO BERSAMA - Sesi foto bersama pada kegiatan pembagian ratusan paket sembako kepada warga di tiga kelurahan di Kota Palu oleh TDA Palu. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Sebagai bentuk kepedulian sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat, Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Palu membagikan ratusan paket sembako. Kegiatan itu menyasar tiga lokasi di Kota Palu, yakni bantaran Sungai Kelurahan Nunu, bantaran Sungai Kelurahan Lolu Selatan, dan terakhir di Kelurahan Taipa, Minggu, 19 Desember 2021.

“Dimana lokasi yang kita datangi ialah daerah kumuh. Kami melibatkan pihak Alfamidi Cabang Palu dengan menyasar 100 warga dhuafa,” ungkap Kadiv Esternal TDA Perempuan Palu, Andien.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Hari Ibu 2021 yang jatuh pada 22 Desember. Sedangkan, untuk estimasi ratusan paket sembako berisikan beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, dan mie instant.

“Alhamdulillah TDA Perempuan Palu turut bersama-sama Ibu PKK, Ibu Bhayangkari, ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Nunu, Nanda sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada komunitas Tangan Di Atas (TDA) Perempuan Palu yang telah membantu warga melalui pembagian paket sembako.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu warga kurang mampu. Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Lurah Nanda.

Terlihat hadir pula Ketua TDA Perempuan Palu, Tata, dan Bendahara TDA Palu, Marisadan. Bahkan, ada juga pihak Alfamidi Cabang Palu yang diwakili oleh Robert dan Adhie.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas