Area Manager PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk Area Palu, Wawan Purwantoro saat menunjukkan keunggulan dari penggunaan aplikasi BSI Mobile. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Saat ini menggunakan aplikasi BSI Mobile milik PT Bank Syariah Indonesia dalam melakukan berbagai transaksi keuangan menjadi lebih memudahkan para nasabah.

Pasalnya, aplikasi BSI Mobile memiliki banyak tampilan yang sangat modern. Apalagi, bertransaksi keuangan dengannya akan memberikan pengalaman yang begitu menyenangkan. 

Bahkan, untuk segala bentuk kegiatan perbankan seperti transfer uang, pembayaran, pembelian, hingga cek saldo tabungan dan mutasi dapat dilakukan di mana saja setiap saat.

Area Manager PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk Area Palu, Wawan Purwantoro mengatakan nasabah bisa santai lewat aplikasi BSI Mobile karena keamanan pemakaian sudah terjamin.

“Aplikasi ini menerapkan dua sistem keamanan, yaitu password untuk mengakses rekening dan PIN guna melakukan transaksi,” ujar Wawan kepada Metrosulawesi, Sabtu (18/12/2021).

Dikatakan, teknologi digital dan pertumbuhan jumlah pengguna smartphone menjadi landasan bagi BSI untuk terus berupaya mengembangkan fitur layanan pada BSI Mobile.

“Nasabah tidak perlu lagi khawatir ketinggalan dompet atau kartu ATM. Ini juga dapat meminimalisir tingkat kejahatan di ATM yaitu skimming sekaligus memberikan rasa aman,” katanya.

Selain itu, pihak BSI juga bertekad untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur baru lainnya di aplikasi BSI Mobile, seperti fitur Paylater dan Mitraguna Online.

“Harapannya, layanan BSI Mobile akan selalu menjadi lebih lengkap dan mendukung berbagai kebutuhan nasabah khususnya maupun masyarakat pada umumnya di era digitalisasi,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas