Layanan oerasional yang terlihat di kantor Bank Mandiri Area Palu tepatnya di Jalan Samratulangi, Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin’ by Mandiri (berlogo kuning) kepada nasabahnya dengan menghadirkan program Livin’ to the Max.

Area Transaction & Funding Manager PT Bank Mandiri Area Palu, I Made Suwastika menyampaikan bahwa Livin’ to the Max adalah program undian berdasarkan Livin’ poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi digital yang dilakukan.

“Program ini akan diundi sampai dengan periode Juni 2022. Adapun total hadiah yang dibagikan yaitu sebanyak 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMax,” ungkapnya, Sabtu (19/12/2021).

Dirinya menjelaskan program Livin’ to the Max tersebut sangat bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi para nasabah yang sudah setia menaruh kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi via digital.

“Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin’ by Mandiri. Semakin banyak transaksi menggunakan Livin’ by Mandiri, maka semakin besar kesempatan memenangkan hadiah,” jelasnya.

Dikatakannya, sekadar informasi bahwa sudah ada tiga nasabah dari Bank Mandiri Area Palu yang telah menjadi pemenang hadiah undian tersebut. Di mana memperoleh hadiah berupa 2 motor jenis Vespa Sprint dan 1 unit Yamaha NMax.

“Sejak diluncurkan pengguna baru aplikasi Livin’ by Mandiri khusus area Palu sampai per tanggal 15 Desember kemarin tercatat mencapai 5.400_an user. Sedangkan, tahun ini kita targetkan kurang lebih sekitar 5.800_an pengguna,” katanya.

Sementara data secara nasional Bank Mandiri (Persero) Tbk hingga akhir Oktober 2021 lalu, super app Livin’ By Mandiri telah mencatatkan lebih dari 8,6 juta pengguna atau meningkat 43 persen secara tahunan (year on year/yoy).

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas