SAPMA RUN 7,5 K - Komunitas KOPILARI yang ikut berpartiasipasi pada Sapma Run 7,5 K, dalam rangka menyahuti HUT Kabupaten Touna ke-18, Minggu (18/12//2021). (Foto: Ist/ Kopilari)

Touna, Metrosulawesi.id – Apridandi Reogo dan Elena keluar sebagai juara dalam ajang lari Sapma Run 7,5 K yang berlangsung di Ampana, Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah, Sabtu 18 Desember 2021.

Pada event dalam rangka menyahuti hari jadi Kabupaten Tojo Una Una ke-18 itu, Apridandi Reogo yang tercepat di kategori putra. Ia mencapai garis finish tercepat dan berhak menaiki podium satu.

Di podium kedua diraih pelari  atas nama Ade Putra, sedangkan di podium ketiga diraih pelari Irfan.

Pemenang Sapma Run 7,5 K kategori putri. (Foto: Ist/ Kopilari)

Dikategori putri, podium pertama diraih pelari Elena. Dengan hasil ini, Elena mendapatkan bonus uang tunai sebesar Rp. 500 ribu. Di podium kedua diraih Fauziah, kemudian di posisi ketiga ditempati Kartini.

Sementara itu, pelari dari komunitas KOPILARI, meski tidak mendapatkan podium, namun sejumlah anggota komunitas KOPILARI masuk finish.

“Senang bisa ikut berpartisipasi dan masuk finish. Ke depan, semoga event ini bisa terus berjalan dan jadi ajang tahunan,” ujar Dodi Dogan yang dibenarkan Moe dan Sultan. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas