Personel satlantas Polres banggai, saat menjemput pelajar untuk datnagi gerai vaksin. (Foto: Dok. Polres Banggai)

Banggai, Metrosulawesi.id – Demi suksesnya vaksinasi di Kabupaten Banggai, personel Satlantas Polres Banggai turun langsung menjemput puluhan pelajar untuk datang ke gerai vaksinasi Urkes Polres Banggai, Kamis, 16 Desember 2021.

“Iya kita dari Satlantas Polres Banggai turun langsung menjemput masyarakat maupun pelajar untuk mendatangi gerai vaksin,” ungkap Kasat Lantas Polres Banggai I Made Dewa Ardha.

Menurut perwira pangkat tiga balak ini, upaya dengan antar jemput 62 pelajar dari SMK Negeri 2 Luwuk ini dilakukan untuk mewujudkan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banggai.

“Demi terwujudnya percepatan vaksinasi pada akhir tahun ini diperlukan kerja ekstra,” tutur mantan Kasat Lantas Polres Toli-toli ini.

Menurut Kasat Lantas, langkah strategis antar jemput para pelajar yang ingin melakukan vaksinasi ini juga dinilai sangat efektif.

“Dengan adanya antar jemput ini diharapkan capaian vaksin bisa cepat mencapai target,” harap AKP I Made Dewa Ardha.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah pusat guna menuju herd immunity.

“Ayo segera vaksin, jangan lupa ajak keluarga untuk ikut. Dan tetap patuhi protokol kesehatan 5M,” imbau Iptu Haryadi.

Reporter: Djunaedi – Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas