TENDANGAN PERDANA - Gubernur Sulteng Rusdy Mastura menendang bola perdana, pertanda digulirnya Turnamen Sepak Bola Suratin CUP U-17, di Stadion Mini Faqih Rasyid Palu, Rabu (15/12/2021). (Foto: Ist/ Ro. Adpim Setdaprov Sulteng)

Palu, Meterosulawesi.id – Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Soeratin CUP U-17 di Stadion Mini Faqih Rasyid Palu, Rabu, (15/12/21) pagi.

Gubernur Rusdy Mastura, dalam sambutannya menyampaikan pertandingan sepok bola ini adalah ajang pencarian bibit pemain bola untuk persiapan PON 2028, serta yang akan mewakili Sulawesi Tengah, pada ajang Piala Soeratin Tingkat Nasional di Tahun 2021 ini.

‘’Diharapkan kepada seluruh Club dan pemain dapat memperlihatkan sportivitas dalam bertanding, kalah atau menang merupakan hal biasa, hal yang penting jaga fisik dan stamina, sehingga bertanding kita siap,” ungkap Cudy—sapaan akrab Rusdy Mastura. .

Ketua Harian KONI  Sulteng, Ardiles, melaporkan, pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Suratin CUP U-17, dilaksanakan sejak tanggal, 15 sampai dengan 24 Desember 2021, bertempat, di Stadion Mini Faqih Rasyid Palu. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas