TEKEN - Sekkab Sigi bersama Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah Sulawesi Tengah menandatangani berita acara serah terima dan naskah perjanjian hibah Jembatan gantung di Desa Kabobona. (Foto: Istimewa)

Sigi, Metrosulawesi.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi terima hibah jembatan gantung yang berada di Desa Kabobona Kecamatan Biromaru dari Kementrian PUPR.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi bersama Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah Sulawesi Tengah menandatangani berita acara serah terima dan naskah perjanjian hibah Jembatan tersebut, Selasa, 7 Desember 2021.

Pembangunan jembatan gantung ini merupakan bagian integral pembangunan Nasional sebagai roda penggerak pertumbuhan ekonomi karena dapat memberikan kemudahan transportasi antar Desa yang terpisahkan oleh sungai.

Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah Sulawesi dalam sambutannya berharap dengan dibangunnya jembatan gantung ini dapat digunakan dan dirawat dengan baik  agar dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Sementara Sekkab Sigi, Muh Basir menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas hibah jembatan gantung yang berada di Desa Kabobona Kecamatan Biromaru.

“Jembatan gantung ini akan terus dipelihara, karena jembatan merupakan penggerak pertumbuhan ekonomi yang dapat memberikan kemudahan transportasi antar desa,” tuturnya.

Reporter: Ariston Aporema Sorisi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas