Salah satu karyawan Kalla Toyota Cabang Palu melakukan sesi foto dengan menunjukkan unit Toyota. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Kalla Toyota Cabang Palu meminta dan mengingatkan kepada seluruh pelanggan agar saat membeli kendaraan harus mentransfer uangnya ke rekening resmi perusahaan atau membayar secara langsung ke kasir dealer.

Demikian hal tersebut disampaikan langsung oleh Branch Manager Kalla Toyota Cabang Palu, Ruly Adinatha saat ditemui Metrosulawesi di Showroomnya Jalan Juanda, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Jumat (10/12/2021).

Ruly mengungkapkan bahwa Kalla Toyota sendiri memiliki rekening atas nama PT. Hadji Kalla. Hal ini sangat penting untuk menjamin keamanan transaksi pembelian kendaraan untuk pelanggan.

“Dengan melakukan transfer ke rekening resmi perusahaan, pelanggan bakal terhindar dari hal-hal yang merugikan. Keuntungan lainnya ialah proses pembelian kendaraan juga dijamin lebih cepat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Kalla Toyota Cabang Palu mengimbau kembali pelanggan agar tidak melakukan transfer ke pihak mana pun. Apalagi sampai ke rekening yang sifatnya perorangan. Bukan itu saja, pihaknya senantiasa menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan selama ini.

“Bahkan, memberi kemudahan dan kepastian dalam setiap pembelian kendaraan sudah menjadi prioritas utama kami. Kalla Toyota pun tak menginginkan adanya hal-hal yang dapat merugikan pelanggan. Untuk itu, kami mengingatkan kembali kepada pelanggan untuk tidak melakukan transfer pembayaran selain ke rekening PT. Hadji Kalla saat membeli unit Toyota,” ujarnya.

“Sedangkan, untuk pembayaran secara tunai, pelanggan dapat mengunjungi langsung dealer Kalla Toyota terdekat dan membayar langsung di kasir. Kami sama sekali tak membenarkan adanya proses pembayaran lainnya,” ujarnya menambahkan.

Kalla Toyota juga senantiasa memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat Kota Palu dalam memiliki mobil Toyota. Program yang dihadirkan selama Desember 2021, diantaranya memberi kesempatan kepada pelanggan untuk membawa pulang mobil teranyar All New Avanza & All New Veloz dengan DP yang super ringan mulai 10% melalui Gebyar Toyota.

Selanjutnya, adapula Benefit tambahannya ialah pembelian tersebut sudah termasuk free service 4 tahun.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan paket penjualan yang sangat memudahkan pelanggan setianya melalui program EZ Deal. Kini Toyota Avanza atau Toyota Raize bisa dimiliki dengan angsuran seperti Agya & Calya. Avanza mulai Rp3 jutaan dan Raize mulai Rp2 jutaan per bulan.

“Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me,” tuturnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas