RAKOR - Suasana rapat Koordinasi Ops Lilin Tinombala 2021, Rabu, 8 Desember 2021. (Foto: Dok. Polres Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Resor (Polres) Palu dalam waktu dekat akan menggelar operasi kepolisian terpusat dalam rangka pengamanan Hari Natal 2021 dan Tahun baru 2022, dengan sandi Operasi Lilin Tinombala 2021.

Guna memantapkan dan menyamakan persepsi, Polres Palu bersama instansi terkait diantaranya Kodim 136/Kota Palu, Satpol PP Kota Palu, Dinas Kesehatan Kota Palu, Dinas Perhubungan Kota Palu, Senkom Palu, BPBD Kota Palu, Basarnas Kota Palu menggelar rapat koordinasi di Mapolres Palu, Rabu, 8 Desember 2021.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Palu, Kompol Yardin Kamril, selaku pimpinan rapat menjelaskan operasi tersebut rencananya akan digelar dalam rangka pengamanan Hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di daerah hukum Polres Palu.

“Operasi Lilin Tinombala 2021 akan di gelar selama 15 hari, yang mana akan dimulai pada Senin, 21 Desember 2021 hingga Senin, 4 Januari 2022,” ucapnya.

“Senin 21 Desember 2021 akan dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat tersebut yang dilaksanakan di halaman Apel Polres Palu,” tambahnya.

Yardi Kamril menegaskan, pihaknya harus memberikan pengamanan secara maksimal kepada masyarakat baik saat Natal maupun malam pergantian tahun.

“Kami juga akan mendirikan pos pelayanan yang mana akan disiapkan personel gabungan di pos BNl Hasanudin dan pusat keramaian Kota Palu,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas