Pimpinan Honda Anugerah Perdana Cabang Jalan S Parman Palu, Nur Efendi. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda, tak perlu ragu karena Cv Anugerah Perdana Cabang Jalan S Parman, Kota Palu memberikan promo spesial kejutan akhir tahun.

“Desember ini ada yang menarik kita tawarkan yaitu program Kejutan Akhir Tahun Dari Honda (KADO). Beberapa item kita kasih ke customer, seperti gratis jaket khusus,” kata Pimpinan Honda Anugerah Perdana Cabang Jalan S Parman Palu, Nur Efendi, Jumat (10/12/2021).

Kemudian, Efendi mengatakan bahwa pihaknya juga pada bulan ini mengadakan promo uang muka atau Downpayment (Dp) 0% untuk tiga tipe motor Honda. Diantaranya, ada Beat Series, Genio Series, dan Revo Series.

“Selain itu, adapula program lain khusus Honda Scoopy dengan Dp hanya sekitar Rp500 sampai Rp600 ribu. Kita di cabang Honda Jalan S Parman targetkan selama sebulan kurang lebih sebanyak 100 unit,” kata Efendi.

Sementara itu, ia mengungkapkan terhitung mulai dari Januari hingga Desember 2021 angka penjualan Honda Anugerah Perdana Cabang Jalan S Parman Palu diprediksi mampu mencapai 1.200_an unit kendaraan.

“Alhamdulillah, batalnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) otomatis distribusi unit dari AHM akan mengalami kelancaran. Kita juga optimis sebab ini dipastikan bakal mendorong kinerja sales,” terangnya.

Bukan itu saja, Honda Anugerah Perdana memberikan promo diskon ganti oli bagi pengendara ojek online. Namun, dirinya mengungkapkan program tersebut sangat terbatas dan dapat mengunjungi diler resmi Honda yang terdekat di Sulteng.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas