TERJARING RAZIA - Puluhan motor yang terjaring razia KRYD yang dilaksanakan oleh Polsek Palu Timur, Sabtu malam, 4 Desember 2021. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Puluhan kendaraan bermotor terjaring razia KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, Polres Palu, Sabtu malam, 4 Desember 2021, di Jalan RE.Martadinata, Kota Palu, tepatnya di depan mako Polsek Palu Timur.

Kapolsek Palu Timur, AKP Umar, S.H, kepada wartawan Metrosulawesi, di sela-sela kegiatan mengatakan, razia yang dilaksanakan juga menyasar C3 (curat, curas, curanmor) senpi, handak, narkotika, dan pengendara yang memakai kenalpot besuara bising(bogar).

“Dalam razia tersebut pihaknya berhasil menjaring 56 unit motor. Pelanggaran yang ditemukan seperti kendaraan yang tidak dilengkapi STNK/TNKB, dan 4 unit kendaraan roda dua yang menggunakan kenalpot bogar,” ungkapnya.

Umar juga mengatakan, tujuan dari pada razia ini yaitu untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri.

“Kami juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas