POSKO VAKSIN - Posko vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan gabungan Polri dan TNI di Taman Gor Palu, Minggu (21/11/2021). (Foto: is)

Palu, Metrosulawesi.id – Pemerintah melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng melaporkan perkembangan terbaru penanganan pandemik virus Corona atau Covid-19 per Senin 6 Desember 2021.

Data pada Pusat Data Nasional (Pusdatina) Sulteng, menyebutkan kasus harian pasien baru terkonfirmasi positif Corona dan kasus kematian diakibatkan Corona, hari ini tidak ditemukan alias nihil.

Dengan demikian, baik komulatif terpapar positif Covid-19 dan kematian diakibatkan virus mematikan ini, tidak mengalami perubahan.

Sumber: Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Total kasus positif Covid-19 berjumlah 47.160, sedangkan total kematian dikibatkan terinfeksi Corona berjumlah 1.602 jiwa.

Sementara itu pasien yang dinyatakan telah sembuh dari Corona, hari ini bertambah satu orang. Akumulasi kasus  sembuh dari Covid-19 di Sulteng  menjadi 45.525 orang. Pasien sembuh dari Corona dilaporkan berasal dari Banggai.

Pasien aktif Covid-19 yang masih menjalani perawatan saat ini tersisa 33 orang. Rinciannya, perawatan di rumah sakit dan isolasi terpusat berjumlah 4 orang. Perawatan isolasi mandiri di rumah berjumlah 29 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas