DAPAT REWARD - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menyerahkan kunci mobil kepada dokter spesialis RSU Anutapura usai upacara HUT Kopri di Halaman Kantor Walikota Palu, Senin, 29 November 2021. (Foto: Humas Pemkot)
  • Momen Peringatan HUT Ke-50 Korpri di Palu

Palu, Metrosulawesi.id – Momen peringatan HUT ke-50 Korpri pada Senin 29 November 2021 memberikan kesan tersendiri bagi ketujuh dokter spesialis di RSU Anutapura Palu. Mereka mendapat reward berupa mobil dari manajemen RS Anutapura.

“Kami memberikan reward kepada dokter spesialis, karena kami menganggap mereka sudah bekerja keras yang sudah luar biasa, dan memang juga ada aturan dari Pemerintah pusat melalui Permenkes bahwa, dokter spesialis yang langkah diwajibkan diberikan kendaraan, rumah, dan insentif,” kata Plt Direktur RSU Anutapura Palu, drg. Herry Mulyadi, usai mengikuti Upacara HUT Kopri di Kantor Wali Kota Palu, Senin, 29 November 2021.

Herry mengaku, bersyukur RSU Anutapura lewat arahan Wali Kota Palu dan Wakil Wali Kota, agar memberikan reward kepada para dokter spesialis yang sudah luar biasa bekerja.

“Apa yang kami berikan pada hari ini (kemarin) sebenarnya masih kurang. Tetapi insyaallah kurang lebih 15 dokter spesialis tahun depan kita akan berikan reward tersebut,” ungkapnya.

Yang jelas, kata Herry, dengan diberikannya kendaraan operasional ini, diharapkan dokter spesialis tidak kesulitan lagi, jika ada sesuatu hal darurat di rumah sakit, sebab telah ada fasilitas kendaraan operasional.

“Dokter spesialis di RSU Anutapura ada sebanyak 40 orang, dan sudah ada sekitar 20 lebih dokter telah kami berikan kendaraan operasional. Artinya beberapa dokter yang belum dapat akan diberikan reward juga, namun secara bertahap misalnya tahun ini ada tujuh dokter, mungkin tahun depan 15 dokter. Disesuaikan dengan kemampuan rumah sakit,” ujarnya.

Sementara itu, Dokter Spesialis Jiwa, dr Soya Tenri Ulang mengaku, bersyukur karena bapak Wali Kota Palu juga memperhatikan para dokter spesialis, sebab selama ini sudah beberapakali pergantian Wali Kota, barusan ada reward kendaraan mobil aperasional yang diberikan pemerintah kota Palu.

“Kami sangat berterimakasih kepada pak Direktur RSAP dan Wali Kota Palu, yang sangat memperhatikan para dokter spesialis, semoga kendaraan ini dapat menumbuhkan semangat kita bekerja, dalam menangani pasien di rumah sakit,” ungkapnya.

Reporter: Moh. Fadel
Editor: Udin Salim

Ayo tulis komentar cerdas