ILUSTRASI - Covid-19. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id – Satuan tugas (Satgas) penanganan pandemik virus Corona atau Covid-19 di Sulawesi Tengah (Sulteng) menyampaikan perkembangan terbaru kasus harian kesembuhan hingga kematian.

Berdasarkan data pada Pusdatina Covid-19 Sulteng, Senin (29/11/2021), terdapat 5 pasien yang sembuh dari Corona dalam 24 jam terakhir.

Dengan penambahan itu, total pasien yang berhasil sembuh dari Covid-19 di Sulteng kini  mencapai 45.501 terhitung sejak pertama kali diumumkan pada  Maret 2020.

Informasi ini disampaikan Satgas Penanganan Covid-19 kepada Metrosulawesi.id, Senin sore atau juga dapat diakses publik melalui situs Dinkes Sulteng; https://dinkes.sultengprov.go.id/.

Disebutkan 5 pasien yang sudah dinyatakan tidak lagi terinfeksi Corona hari ini, hanya berasal dari Kabupaten Banggai.

Sumber: Pusdatina Covid-19 Sulteng.

Sementara, kasus pasien baru maupun kasus kematian diakibatkan terpapar Corona, hari ini, kembali tidak ditemukan alias nihil.

Dengan demikian, komulatif pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulteng masih berjumlah 47.132. Sedangkan komulatif pasien yang tutup usia berjumlah 1.602 jiwa,

Bertambahnya pasien sembuh, praktis mengurangi jumlah pasien aktif yang masih menjalani perawatan yakni kini tersisa 29 orang. Rinciannya, perawatan di rumah sakit dan isolasi terpusat sebanyak 7 orang. Sedangkan memilih isolasi mandiri berjumlah 22 orang.

UPT Laboratorium Dinkes Sulteng per hari Senin (29/11/2021) masih memeriksa 11 sampel. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas