ILUSTRASI - Vaksinasi Covid-19. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id Data Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulawesi Tengah, pada Jumat 26 November 2021 pukul 15.00 WITA. Menunjukkan ada 37 kasus aktif di Sulawesi Tengah. Terjadi kenaikan satu pasien dari jumlah sebelumnya.

Kasus aktif ialah pasien positif Covid-19 atau virus Corona yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit maupun isolasi mandiri.

Data perkembangan kasus Covid-19 di Sulawesi Tengah dapat diakses publik melalui laman resmi Dinkes Sulteg; https://dinkes.sultengprov.go.id/.

Selain itu, data Dinkes Sulteng  menunjukkan total kasus Covid-19 di Sulawesi Tengah  saat ini mencapai 47.129. Jumlah tersebut didapatkan setelah ada penambahan kasus sebanyak 5 orang.

Sementara, total kasus sembuh terdapat 45.491  setelah bertambah 4 orang. Kemudian, total kasus pasien yang meninggal dunia masih berjumlah 1.601, setelah hari ini kembali tidak ditemukan laporan adanya pasien yang tutup usia akibat tertulat Corona.

Diuraikan Dinkes Sulteng, sebaran tambahan pasien baru terinfeksi Covid-19 di Sulawesi Tengah, tertinggi berada di Kota Palu dengan ketambahan 4 psien baru. Kemudian disusul Poso yakni satu psien baru positif Corona

Sementara Donggala menjadi daerah terbanyak pasien yang sembuh dari Covid-19 yakni 3 orang. Sedang satu pasien sembuh lainnya dilaporkan dari Poso. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas